Sudah Rilis di Indonesia Ini Dia Harga Vivo Y35 - Dunia Kuliah

Jumat, 26 Agustus 2022

Sudah Rilis di Indonesia Ini Dia Harga Vivo Y35



Vivo mengumumkan bahwa ponsel terbaru mereka Vivo Y35, pasar ponsel cerdas Indonesia tersedia setelah beberapa waktu membuka program pre-order.

Vivo Y35 juga dapat diperoleh langsung melalui program penjualan hari di e-commerce Mitra Vivo yaitu toko resmi Shopee dan Vivo mulai Rabu.

Untuk harga, Vivo Y35 dihargai Rp3.399.000. Pelanggan juga bisa mendapatkan penawaran dalam bentuk paket data internet hingga 171 GB selama 24 bulan dari Smartfren.

Vivo Y35 hadir dengan fitur RAM 8GB+8GB Extended. Ini memungkinkan pengguna untuk memperluas memori RAM, karena algoritma seluler akan bekerja untuk mengambil bagian dari ruang ROM yang tidak digunakan untuk mengambil alih fungsi RAM.

Vivo HP yang memiliki RAM 8GB awal juga akan dapat meningkatkan kapasitas RAM menjadi 16GB, dengan mengambil kapasitas memori internal 8GB.

Ada juga fitur perangkat lunak memori swap, sehingga penggunaan RAM yang diperluas tidak akan mengganggu kinerja kinerja memori internal ROM pada smartphone.

Untuk mengaktifkan 8GB+8GB Extended RAM pada Vivo Y35 HP, pengguna hanya membuka fitur "RAM EXTENDED" di menu "Pengaturan" RAM "dan ruang penyimpanan", pilih "RAM" dan klik tab "Extended RAM" pada ini Smartphone.



Kapasitas Baterai dan Pengisian Daya

Di sisi memori, Vivo Y35 menyajikan ROM 128GB dengan slot triple card untuk dapat memperluas memori ROM hingga 1TB sebagai slot eksternal.

Dalam baterai, ada kapasitas baterai 5000mAh yang mendukung pengisian daya flash 44W. Ponsel ini diklaim hanya perlu satu jam untuk dikenakan hingga 70 persen.

Fitur lain yang tertanam dalam menyelesaikan sektor listrik adalah Vivo Energy Guardian dengan prosesor 6nm untuk memberikan manajemen daya yang lebih baik.

Sistem layar pada perangkat ini menggunakan layar sinar matahari 6.58 "FHD+ 90Hz yang mendukung layar penuh warna FHD+ 1080P dengan laju refresh 90Hz.

Ada juga fitur mode sinar matahari untuk memberikan penampilan yang cerah di bawah sinar matahari. Vivo Y35 juga menggunakan teknologi gamut warna P3 yang menyediakan visual yang kaya akan warna, jernih dan imersif.

Pakai Snapdragon 680




Untuk jeroan, Vivo Y35 menggunakan prosesor Snapdragon 680. Di sisi audio, ada audio booster 2.0 yang akan meningkatkan volume suara hingga 72dB dibandingkan dengan audio biasa hanya 68dB.

Selain itu, ada audio-hi-res yaitu untuk mempertahankan kualitas suara imersif, sehingga suara yang diproduksi dan didengar tetap jelas bahkan dalam gangguan yang bising atau banyak.

Sistem operasi Vivo Y35 menggunakan Funtouch OS 12 dengan penampilan yang lebih segar dan sejumlah perbaikan yang ditingkatkan, seperti Multi Turbo 5.5, Ultra Game Mode 2.0, Jovi, Imanager, dan Nano Music Player.

Spesifikasi Snapdragon 680

Qualcomm Snapdragon 680 – chipset 8-inti yang diumumkan pada 27 Oktober 2021, dan diproduksi menggunakan teknologi proses 6-nanometer. Ini memiliki 4 core Kryo 265 Gold (Cortex-A73) pada 2400 MHz dan 4 core Kryo 265 Silver (Cortex-A53) pada 1900 MHz. Selengkapnya bisa baca disini.

Spesfikasi Lengkap Vivo Y35





Spesifikasi diatas mungkin berbeda dengan yang sudah rilis di Indonesia. Selengkapnya


Sumber gambar
  1. https://www.gsmarena.com
  2. https://tekno.kompas.com

Share with your friends

1 komentar