Mengunduh Video Menjadi Lebih Mudah Menggunakan Videoder - Dunia Kuliah

Minggu, 11 September 2022

Mengunduh Video Menjadi Lebih Mudah Menggunakan Videoder

Videoder
news4c.com
 

Banyaknya video menarik yang tersebar diinternet membuat kita penasaran ingin memutarnya satu-persatu, namun apakah kita mempunyai waktu luang untuk melihatnya? Tidak mungkin video tersebut akan dilihat sekaligus, bahkan dalam waktu bersamaan. Belum lagi kita sedang dipadati oleh aktifitas-aktiftas sibuk lainnya ataupun lagi berkunjung ketempat yang jauh dari jangkauan internet, tentu saja akan membuang-buang waktu kita.

Dengan hadirnya Videoder kalian bisa menonton video kapan saja tanpa akses internet, sama halnya seperti mengunduh video.

Video yang dijangkau oleh Videoder

Videoder, YouTube, Vimeo
poselab.com

Videoder ini sangat keren untuk dijadikan referensi pencarian video, karena bukan hanya video youtube saja bisa dicari di aplikasi ini, namun vimeo sendiri juga bisa dijangkaunya, dan situs-situs penyedia video lainnya. Jadi bukan hanya menampilkan video youtube saja, video vimeo juga bisa dilihat disini.

Kualitas

Videoder Kualitas
4kdownload.com

Hampir sama dengan streaming, saat kalian mengunduh pun kalian bisa mengatur ukuran kualitas video yang akan kalian lihat nanti. Bahkan tersedia format yang akan kalian unduh juga, seperti mp4, flv, 3gp,dan lain-lain.

Musik

Videoder Musik
kita-admob.blogspot.com

Tidak seperti namanya, videoder juga bisa mengunduh musik. Musik favorit kalian mungkin juga ada disana.

Trending

Videoder Trending

Perlu diketahui, videoder juga menyediakan fitur pencarian yang sedang hangat. Video-video yang sobat cari akan tampil disini.

Dan masih banyak lagi keunggulan yang ada pada aplikasi videoder, jika penasaran silahkan kalian mencoba untuk menggunakannya. Agar kalian bisa lebih banyak tahu lagi kelebihan yang ada pada aplikasi tersebut.

Sebelum mengunduh aplikasi videoder, ada yang perlu kalian ketahui, bahwa aplikasi videoder hanya tersedia di perangkat android. Untuk pengguna desktop silahkan gunakan aplikasi pengunduh video/musik yang tersedia di google, atau menggunakan add-ons yang sudah kalian pasang pada aplikasi web browser kalian.

Tertarik untuk mencoba?

Share with your friends

Give us your opinion