Cari Paket Internet Murah? Ini 5 Layanan Internet Berbasis Fiber Terbaik dan Termurah untuk Internet Rumah - Dunia Kuliah

Sabtu, 10 September 2022

Cari Paket Internet Murah? Ini 5 Layanan Internet Berbasis Fiber Terbaik dan Termurah untuk Internet Rumah

Layanan Paket Internet Murah
1sthomerenovations.com
 

Meningkatnya penggunaan internet di kehidupan masyarakat sehari-hari, mendorong beberapa penyedia layanan internet berlomba-lomba untuk menawarkan paket internet dengan harga terbaik. Tidak hanya jaringan internet berbasis seluler (mobile broadband), jaringan internet berbasis fiber (fixed broadband) juga mulai eksis di berbagai tempat.

Layanan fiber sendiri menawarkan akses internet lebih cepat dan stabil. Oleh karena itu, layanan ini banyak tersedia di kawasan pemukiman dengan harga dan paket yang beragam. Dilansir dari liputan6.com, terdapat 5 layanan internet berbasis fiber terbaik dan termurah cocok untuk internet rumah. Apa saja itu? Berikut ulasan singkatnya yang mungkin bermanfaat untuk Anda.

Indihome

IndiHome Fiber
ekbis.rmol.co

Indihome merupakan produk layanan dari Telkom Group yang cukup populer saat ini dan tersedia di setiap pelosok daerah. Tidak hanya layanan internet, indihome juga menyediakan layanan televisi interaktif dan telepon rumah. Ketiga layanan tersebut tergabung dalam 1 paket yang dinamakan triple play. Untuk harga standar dari paket IndiHome adalah Rp 460.000 per bulan. Harga tersebut sudah termasuk dengan internet dengan kecepatan hingga 10Mbps, gratis 1.000 menit telepon lokal dan interlokal, termasuk layanan Usee TV.

Biznet

Biznet
malbaligaleria.co.id

Meskipun beberapa layanan di beberapa daerah berbeda, paket Biznet termasuk lebih murah dengan layanan internet dan TV kabel paling murah adalah Rp 400 ribu per bulan yang berlaku di wilayah Jawa dan Bali. Bahkan, saat ini Biznet menawarkan harga promo mulai Rp 280 ribu per bulan. Harga tersebut suda termasuk akses layanan internet dengan kecepatan hingga 30Mbps dan 41 kanal TV.

First Media

First Media
twitter.com

Dengan paket termurah dari First Media adalah Rp 299.000 per bulan, kamu sudah bisa menikmati layanan lengkap seperti akses internet dengan kecepatan hingga 12Mbps, TV kabel mencapai 38 kanal berkualitas HD dan masih banyak lainnya.

My Republic

My Republic
palembang.tribunnews.com

Akses internet hingga 50Mbps untuk download dan 25Mbps untuk upload plus TV kabel yang berisi kanal TV kenamaan bisa kamu nikmari dengan paket yang ditawarkan My Republic mulai dari Rp 379.000 per bulan.

CBN

CBN
internetcbnjakarta.blogspot.com

CBN menawarkan paket paling murah dengan biaya berlangganan Rp 299.000. Harga tersebut sudah termasuk akses internet dengan kecepatan hingga 15Mbps (kecepatan upload dan download sama), akses TV kabel yang terdiri dari sejumlah kanal TV kenamanan (lokal maupun internasional) dan masih banyak lainnya.

Selamat mencoba!

Share with your friends

Give us your opinion