Terbaru! Cara Mendaftar PayPal 2022 - Dunia Kuliah

Jumat, 16 September 2022

Terbaru! Cara Mendaftar PayPal 2022

Cara Mendaftar PayPal 2022
suara.com
 

Paypal adalah sistem pembayaran online yang dicintai oleh konsumen dan bisnis. Bergabung dengan sistem pembayaran ini mudah bagi individu dan perusahaan. Pada dasarnya, jika Anda memiliki situs web, Anda dapat dengan mudah membuat akun paypal. Kebanyakan orang menyukai paypal karena menghemat waktu dan uang.

Tentang PayPal

Tentang PayPal
velix.id

Ketika PayPal pertama kali diperkenalkan, PayPal hanya dapat diakses oleh lembaga keuangan - bukan orang biasa. Siapa pun yang ingin bergabung dengan sistem harus mengajukan akun paypal dengan informasi pribadi. Pertama, pemohon perlu menyetor uang ke rekeningnya untuk membuktikan bahwa ia dapat melakukan pembayaran. Setelah itu, dia bisa membuat aplikasi untuk kartu kredit dan rekening bisnis lainnya. Jelas, basis investasi awal ini membuat start-up sulit bersaing dengan perusahaan. Namun, banyak hal telah berubah sejak saat itu.

Apakah Mendaftar PayPal Gratis?

Gratis Mendaftar PayPal
klikkoran.com

Saat ini, bergabung dengan paypal gratis untuk sebagian besar bisnis. Anda bahkan tidak memerlukan bankroll awal untuk memulai. Sebagai gantinya, Anda cukup mengisi formulir aplikasi sederhana dengan bantuan konsultan. Proses pendaftaran yang mudah ini telah memudahkan siapa saja untuk bergabung dengan paypal tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun. Konsumen menyukai ini karena memudahkan pembayaran untuk produk yang telah mereka beli.

Apa Manfaat yang Bisa didapatkan?

Ada banyak manfaat yang menyertai penggunaan paypal. Salah satu yang terbesar adalah pembayaran langsung dari akun Anda ke akun yang Anda inginkan untuk melakukan pembayaran. Ini menghilangkan kerumitan mengirim salinan informasi pembayaran melalui surat atau email siput. Hal hebat lainnya tentang menggunakan paypal adalah memberi Anda akses ke beberapa rekening bank sekaligus. Ini memungkinkan Anda melakukan beberapa pembayaran sekaligus tanpa menunggu satu transfer bank selesai. Plus, paypal menyediakan langkah-langkah keamanan ekstra seperti otentikasi dua faktor dan penyimpanan data yang aman untuk informasi Anda.

Cara & Persyaratan Mendaftar Paypal

  1. Email dan nomer hp yang masih aktif.
  2. Nomer rekening.
  3. Kartu kredit atau kartu debit.
  4. Pergi ke halaman paypal.
  5. Pilih jenis rekening, Rekening Pribadi atau Rekening Bisnis lalu klik Berikutnya.
  6. Pilih status, terdapat beberapa pilihan seperti saya seorang: Pembeli online, penjual individu/freelancer, dll. Klik berikutnya.
  7. Masukkan nomer hp yang valid/masih aktif. Klik berikutnya.
  8. Lengkapi data diri, lalu klik Buat Rekening.
  9. Tunggu verifikasi alamat email dan nomer hp Anda.
  10. Selesai. Mudah bukan?

Jenis-jenis Rekening di Paypal
duniakuliah.com

Jenis Rekening Pribadi PayPal
duniakuliah.com

Verifikasi nomer hp Paypal
duniakuliah.com

Kesimpulan

Paypal adalah sistem pembayaran yang sangat baik untuk bisnis dan konsumen. Sangat mudah untuk bergabung karena Anda tidak memerlukan uang awal atau informasi kartu kredit untuk memulai. Plus, ada banyak manfaat besar yang datang dengan menggunakan paypal seperti melakukan pembayaran dengan aman dan cepat. Siapapun dapat bergabung dengan paypal dan menuai keuntungan!

Share with your friends

Give us your opinion