Tips & Cara Jago Bermain PUBG Mobile - Dunia Kuliah

Jumat, 16 September 2022

Tips & Cara Jago Bermain PUBG Mobile

Bermain PUBG Mobile
dailyspin.id

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) adalah game bertahan hidup online yang mengadu pemain satu sama lain dalam pertempuran untuk menjadi orang terakhir yang hidup di pulau itu. PUBG sangat populer dan banyak orang memainkannya di smartphone mereka. Namun, banyak pemain merasa bahwa memainkan PUBG di ponsel mereka sulit karena kontrolnya terlalu terbatas. Jika Anda ingin bermain PUBG di ponsel Anda tanpa kesulitan, Anda harus mengikuti tips di bawah ini untuk meningkatkan pengalaman bermain game Anda.

Melihat atau Menonton Video Pro Player

Pro Player PUBGM
kincir.com

Hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan gameplay Anda adalah mengejar minat Anda. PUBG adalah game menegangkan yang membutuhkan banyak fokus, memainkannya tanpa minat membatasi kemampuan Anda untuk tetap tenang dan fokus. Karena itu, temukan sesuatu yang Anda minati agar Anda selalu sibuk saat bermain PUBG. Misalnya, jika Anda tertarik dengan permainan senjata, mainkan PUBG dengan pistol di tangan Anda dan targetkan pemain tertentu untuk dieliminasi. Atau, jika Anda suka permainan mengemudi, berkeliling peta dan ambil persediaan atau mencari musuh untuk dibunuh. Apa pun yang Anda minati akan membantu Anda tetap terlibat saat bermain PUBG.

Membatasi Waktu Bermain

Membatasi Waktu Bermain PUBG M
gizmologi.id

Hal lain yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kinerja adalah cukup tidur. Bermain PUBG secara teratur membuat pemain lelah dan lelah. Jika Anda tidak cukup tidur, kinerja Anda akan terganggu karena kelelahan. Karena itu, pastikan Anda tidur setidaknya tujuh jam setiap malam sebelum bermain PUBG. Juga, perlu diingat bahwa layar menguras energi Anda, jadi hindari bermain di ponsel Anda selama jam malam jika memungkinkan. Bermain dalam gelap mengurangi silau dari layar dan membuat pengalaman bermain game yang lebih baik secara keseluruhan.

Anggap Saja Sebagai Hiburan

Selain mengikuti tip umum ini, mengejar minat Anda dan cukup tidur membantu membatasi tingkat stres Anda saat bermain PUBG. Banyak pemain merasa bahwa bermain PUBG sangat menegangkan karena semua orang ingin memenangkan permainan dan mencapai poin veteran lebih cepat daripada yang lain. Dengan mengikuti minat dan tidur nyenyak, Anda dapat menghindari mengelilingi diri Anda dengan pemain toxic yang membuat Anda gila dengan sikap buruk mereka. Sebaliknya, mengisolasi diri Anda dari pemain lain dan fokus pada peningkatan kinerja Anda sehingga Anda bisa menang!

Baca Juga: PUBG Mobile 2.2 Hadir Dengan Peta Nusa Indonesia

Menggunakan Aplikasi Pihak ke-3 / Cheat

Ban Pan Tencent PUBG M
indozone.news

Tim PUBG Mobile selalu berusaha memberikan lingkungan bermain yang sportif atau fairplay, beberapa pemain yang mencoba menggunakan aplikasi tambahan atau cheat maka akan segera ditindak lanjuti oleh tim keamanan PUBG Mobile.

Bermainlah PUBG M dengan Sportif
pubgmobile.com

Tidak tanggung-tanggung para pemain yang ketahuan menggunakan cheat maka akunnya akan mendapatkan peringatan atau bahkan langsung ditangguhkan secara permanen.
Biasanya ada tingkatan-tingkatan larangan bermain yang bisa Anda baca langsung di website resmi mereka. Jadi, jangan pernah tertarik menggunakan cheat di game PUBG Mobile ataupun disemua jenis game online, jagalah lingkungan bermain agar tetap bersih.

Kesimpulan

Menjelajahi hobi baru membantu Anda tetap sibuk sambil menghindari tenggelam dalam keracunan saat bermain PUBG dengan minat yang berlebihan, tidur yang cukup membuat Anda tetap sehat sambil menghindari kelelahan sambil mengejar minat Anda membuat Anda tetap tenang dan santai sambil menghindari rekan tim yang toxic - jadi fokuslah pada hal-hal ini dan tingkatkan kinerja Anda!

Share with your friends

Give us your opinion